Sukses

Verlita Evelyn Melahirkan Putra Kedua

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Verlita Evelyn dan Ivan Saba tengah berbahagia. Pada Jumat (25/7/2014) dini hari, pesinetron Cinta Fitri itu melahirkan putra keduanya. Bayi bernama Caleb Iverson Saba ini lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan berat 3,5 kg.

"Puji Tuhan telah lahir dengan selamat putra kedua kami, Caleb Iverson Saba pada tanggal 25 Juli 2014 di RSPI dengan berat 3,5 kg pada pukul 00.52 WIB," tulis pesan berantai yang mengatasnamakan Verlita dan Ivan, Sabtu (26/7/2014).

Rencananya, sore nanti Verlita dan Ivan akan mengadakan konfrensi pers terkait kelahiran putra keduanya tersebut. Tak lupa, keduanya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang membantu kelancaran persalinan.

"Preskon nanti siang akan dikabarkan, tunggu konfirmasi pihak RSPI. Thank you buat semua support dan doanya, God bless you all," ucapnya.

Seperti diketahui, Verlita Evelyn dan Ivan Saba menikah pada 6 Februari 2010. Sebelum menikah, keduanya tak sempat melakukan lamaran akibat ayahanda Ivan meninggal dunia. Dari pernikahannya itu Verlita-Ivan dikaruniai anak laki-laki bernama Jenoah Iverson Saba yang lahir pada 11 Mei 2011 dan Caleb Iverson Saba. (Ras/Mer)