Sukses

Kim Soo Hyun: Saya Pria yang Sangat Egois!

Kim Soo Hyun mengakui jika ia termasuk pria yang egois dan merasa tak pernah puas atas cinta yang ia dapatkan.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun dikenal sebagai aktor papan atas. Peran sebagai alien tampan di Man From The Star membuat Kim Soo Hyun memiliki imej sebagai penakluk wanita baik saat berakting atau di dunia nyata.

Kim Soo Hyun sempat mengku jika dirinya telah memiliki sembilan mantan kekasih. Namun ia tak mau mengungkapkan identitas wanita yang pernah mampir di dalam hidupnya. Kim Soo Hyun justru membahas jika dirinya termasuk pria yang egois dan merasa tak pernah puas atas cinta yang ia dapatkan.

"Ketika saya sedih, kekasih saya juga harus ikut merasakan kesedihan saya. Dia harus selalu memikirkan saya lebih dari apapun. Dia tak boleh meragukan saya sedikit pun," ujar Kim Soo Hyun saat diwawancarai media ternama Korea, belum lama ini.

Kim So Hyun juga mengharapkan jika kekasihnya nanti akan sangat mengerti dirinya. Kim Soo Hyun pun tak ingi diganggung saat tengah sibuk bekerja. "Saya tak ingin mendapatkan gangguan dalam bekerja. Itu sangat melelahkan," tambah Kim Soo Hyun, dilansir KDramastarz, Senin (21/7/2014).

Lebih jauh, Kim Soo Hyun pun ingin kekasihnya itu selalu ada di sampingnya. "Saya bisa saja marah. Tapi jika saya perlukan, dia harus selalu siap. Saya memang haus akan cinta."

Kim Soo Hyun pun mengaku dirinya tak memiliki batas usia untuk menikah. Saat ini, dia memang lebih fokus dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Menurutnya, menikah di usia diatas 40 tahun pun tak masalah.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini