Sukses

Dicap Gendut, Istri John Legend Bela Diri dan Tunjukkan Buktinya

Membuktikan diri tak gendut, Chrissy Teigen tampil seksi tanpa bra dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa hari lalu, istri John Legend, Chrissy Teigen sempat bercerita kepada media tentang perlakuan sebuah perusahaan retail yang menyakitkan hatinya. Forever 21 yang telah memecatnya dengan alasan yang dianggap tidak masuk akal yaitu berat badan.

Chrissy mengaku sangat membenci perusahaan itu karena dinilai hanya menghargai orang dari penampilan luar saja ditambah lagi cara menolak yang dinilai tidak sopan.

Namun ia memilih tidak banyak berkomentar tentang hal itu. Chrissy hanya menunjukkan bukti nyata untuk orang-orang yang mengatainya gendut. Model Sport Illustrated tersebut mendatangi acara US Sport Awards, ESPYs di Los Angeles berdandan cantik dan seksi.


Dikutip Mirror, Kamis (17/7/2014) wanita 28 tahun itu memakai celana kain lengkap dengan jas berwarna putih tulang. Namun Chrissy membiarkan payudaranya terlihat. Wanita berambut pirang ini membiarkan angin meniup masuk ke dalam aset berharganya ini. Chrissy memang tidak mengenakan bra.

Banyak pasang mata tertuju padanya sekarang, hal ini juga ditujukan bagi mereka yang sempat berpikir ia tak sempat menjadi seorang model. Semua orang yang hadir sontak melihatnya yang sedang difoto di atas red carpet. Ditambah lagi, dalam acara itu, Chrissy menyabet piala untuk penghargaan untuk kategori Best Female Athlete.

Wanita yang menikah dengan John Legend pada 14 September 2013 tersebut meyakinkan diri sendiri bahwa dirinya masih bisa meneruskan kariernya di dunia model. Hal ini tak lantas membuatnya patah semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.