Sukses

Pasangan Ellen DeGeneres Akan Ungkap Cekcok Rumah Tangga Mereka

Pernikahan Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi memang sempat beberapa kali dikabarkan mengalami masalah.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi memang sempat beberapa kali dikabarkan mengalami masalah. Namun Ellen yang notabene seorang host sebuah talkshow bertajuk Ellen DeGeneres, tak mau mengungkapkan problematika yang menerjangnya selama ini. Wanita 56 tahu tersebut selalu mengatakan jika hubungannya dengan Portia baik-baik saja.

Namun nyatanya, tak begitu dengan Portia. Diwartakan RadarOnline belum lama ini, wanita yang dilaporkan sempat dibawa ke panti rehabilitasi karena kecanduan alkohol tersebut diam-diam telah merekam pertengkaran terburuknya dengan Ellen.

"Portia diam-diam merekam kejadian ketika mereka (Ellen dan Portia) tengah bertengkar. Dan ia berencana membeberkan semua itu dan menuduh Ellen telah berbuat terlalu jauh padanya seperti  mengontrol dan memanipulasi," kata seorang sumber.



Selain itu seorang jurnalis selebritis, Randy Jernigan juga mengatakan kepada RadarOnline bahwa ia akan segera membuat buku bertajuk `The Life and Career of Ellen DeGeneres` pada September mendatang. Kabarnya buku itu juga berisi problematik rumah tangga pasangan gay yang menikah pada 16 Agustus 2001 tersebut.

"Banyak fans yang tidak tahu bahwa Ellen dan Portia memiliki banyak permasalahan sejak awal," kata Jernigan.  Sebelumnya, Portia memang dilaporkan terbiasa dengan keadaan mendapatkan semua  bantuan dari Ellen. Semua hal dalam hidupnya Ellen yang paling banyak mengurus. "Dia (Portia de Rossi) akan hancur jika Ellen meninggalkannya," kata sumber itu lagi.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini