Sukses

Manisnya Ucapan Ulang Tahun Lady Gaga untuk Sang Kekasih

Manisnya Ucapan Ulang Tahun Lady Gaga untuk Sang Kekasih

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga dan Taylor Kinney tak berhenti menjadi pembicaraan publik. Ya, kabarnya mereka segera akan melangsungkan pernikahan. Setelah Gaga sempat mencari gaun pernikahan dengan ibunya di Kanada pekan lalu, kini pelantun Applause tersebut kembali menunjukkan kasih sayangnya kepada pria tampan itu lewat akun jejaring Twitter.

"Happy Birthday to my darling @TaylorKinney 11. Dia memainkan peran pahlawan di dalam televisi, tetapi di kehidupan nyata dialah pahlawanku," tulis Gaga seperti dikutip Femalefirst, Rabu (16/7/2014). Model dan aktor Amerika ini memang telah berulang tahun pada 15 Juli. Ulang tahunnya ini membuat usianya bertambah menjadi 33.

Jika wanita bernama asli Stefani Germanotta tersebut menyebut Taylor Kinney sebagai pahlawan, apa yang diucapkan bintang Chicago Fire itu untuk balasan cinta Gaga? Taylor Kinney mengatakan jika wanita yang sering berpakaian dengan gaya nyentrik tersebut sebagai inspirasinya.



Kinney juga menuliskan ucapan terima kasih untu mereka semua yang telah memberi selamat padanya juga mereka yang berada di jarak ratusan kilometer. " Terima kasih untuk kalian semua. Banyak cinta dan jika ada dari kalian yang berulang tahun sama denganku, Selamat ulang tahun juga. God Bless," balasnya.

Ia juga menambahkan bahwa hubungan tiga tahun mereka berhasil karena saling percaya satu sama lain. Hubungan mereka memang sempat dikabarkan retak karena Kinney kewalahan dengan jadwal Gaga yang padat.

Pekerjaan wanita itu seperti menyita waktu mereka berdua. Namun hal itu tidak ditanggapi serius baik Gaga maupun Kinney. Yang penting, mereka membuktikan sampai saat ino bahwa hubungan mereka masih berjalan dan bahkan sudah merambah persiapan ke pelaminan.(Ppt/Feb)

Baca:

Lady Gaga dan Taylor Kinney Akan Segera Menikah?

Cium Taylor Kinney, Sophia Bush Merasa Bersalah Pada Lady Gaga
     

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini