Sukses

Lihat Lupita Nyong’o Lari Ketakutan Difoto dengan Ular

Lupita Nyong’o diharuskan berpose bersama seekor ular yang melilit di lehernya ketika pemotretan untuk edisi Juli majalah fesyen Vogue.

Liputan6.com, Los Angeles Pasca memberi penampilan terbaik di 12 Years of Slave (2013) yang berbuah piala Oscar, Lupita Nyong’o menjadi aktris papan atas Hollywood.

Ia tak cuma laris main film. Tapi, juga mendapat kesempatan diliput media-media besar. Yang memajang wajahnya bukan hanya media yang fokus mengupas film, tapi juga media fesyen.

Namun ada kalanya permintaan pemotretan dari media fesyen bisa tak biasa. Seperti yang diceritakan Gossip Cop, Senin (14/7/2014) berikut ini.

Lupita Nyong’o diharuskan berpose bersama seekor ular yang melilit di lehernya ketika pemotretan untuk edisi Juli majalah fesyen Vogue. Dalam video yang diunggah Lupita ke instagram-nya, terlihat dia begitu ketakuan ketika diminta memegang seekor ular. Saat ular lalu berpindah tangan ke pria yang tampaknya penata gaya pemotretan hari itu, Lupita segera lari menjauh.

Di akun Instagram-nya, sambil mengunggah video tersebut, Lupita menulis, "Saat di balik layar pemotretan majalah Vogue, persiapan dipotret dengan ular. Nggak ada yang bilang dipotret untuk sampul majalah bakal mudah. Lawan rasa takutmu dan jadi pemenang." (Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini