Sukses

Hellboy 3 Tidak Akan Digarap

Guillermo del Toro sendiri aslinya sangat mengharapkan film ketiga Hellboy bisa tiba di layar lebar.

Liputan6.com, Los Angeles Guillermo del Toro selaku sutradara Hellboy dan Hellboy II: The Golden Army, beberapa waktu lalu berjanji akan menggarap Hellboy 3. Akan tetapi, belakangan ini ia menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk membuat sekuelnya.

Dikutip dari Ace Showbiz, Senin (14/7/2014), sang sutradara menyatakan, "Secara kreatif, saya sangat menyukai untuk membuat film ini. Tapi sudah terbukti sangat mustahil secara keuangan."



"Bukan dari sisi saya, tapi dari pihak studio. Kalau saya jutawan besar, saya akan membiayai diri sendiri, tapi saya menghabiskan segala uang untuk monster karet," ujarnya sembari menambahkan.

Guillermo sendiri sangat mengharapkan film ketiga `Hellboy` tiba di layar lebar. Sayangnya, karena bagian akhir film kedua dianggap sudah bagus, maka ia berharap agar tidak ada cerita baru yang berpotensi merusaknya.

Bahkan jika pun harus membuat film ketiga, sang sutradara berencana untuk membuat cerita yang menjadikan sang monster memiliki sisi gelap. Akan tetapi, Guillermo tidak berniat untuk melakukan hal itu.

Kini Guillermo del Toro sedang sibuk membuat sekuel Pacific Rim, dan film bertajuk Crimson Peak, serta serial teve baru bertajuk The Strain yang sudah mulai mengudara beberapa waktu lalu.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.