Sukses

Super Junior-M Akan Mengajak Penggemar Berwisata Secara Intim

Super Junior-M akan membuat reality show dengan mengundang penggemar yang beruntung berwisata bersama mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Super Junior-M akan membuat penggemar makin dekat dengan dirinya lewat reality show yang dibintanginya. Lewat acara Guesthouse, Super Junior-M akan menjadi guide.

Tayangan ini merupakan hasil kerja sama antara Korea dengan Tiongkok. Personel Super Junior-M akan mengajak fans yang beruntung untuk berwisata di beberapa wilayah di Korea.

Setiap persomnel Super Junior-M memiliki tugas masing-masing. Kyuhyun akan menyiapkan kencan romantis dengan penggemar beruntung tersebut.

"Saya bertugas untuk melakukan kegiatan di sore hingga menjelang malam. Saya akan menunjukkan pmandangan alam yang indah. Saya akan bekerja keras mebuat penggemar bahagia," ujar Kyuhyun, dilansir dari The Korea Herald, Senin (14/7/2014).

Donghae ternyata akan menjadi saingan terberat Kyuhyun. "Kata kuncinya adalah bersenang-senang dan olahraga. Saya mengetahui bagaimana menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan," tambah Donghae.

Sementara, Zhou Mi yang merupakan personel Super Junior-M yang asli Tiongkok akan menjadi penengah. Ia akan menghubungkan Super Junior-M dengan penggemar.

"Saya bukan dari Korea, saya sempat khawatir jika diminta menjadi pemimpin di acara ini. Tapi pengalaman tinggal di Korea selama enam tahun, membuat saya memahami dengan baik restoran yang enak," ungkap Zhou Mi.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.