Sukses

Ayo Nobar Dawn of the Planet of the Apes di Cinemaholic

Keseruan apa saja di film Dawn of the Planet of the Apes yang berdurasi 130 menit ini? Yuk kita tonton bersama-sama.

Liputan6.com, Jakarta Lama ditunggu para pecinta franchise Planet of the Apes, akhirnya Cinemaholic kali ini menggelar nobar Dawn of the Planet of the Apes. Berada di bulan puasa, nobar Cinemaholic kali ini sekaligus menjadi ajang ngabuburit bersama para pecinta film box office Liputan6.com.

Film bertema fiksi ilmiah yang disutradarai Matt Reeves ini merupakan sekuel Rise of the Planet of the Apes yang rilis 2011 lalu. Maka, Cinemaholic Liputan6.com sengaja memilih Dawn of Planet Apes karena begitu populernya franchise satu ini.

Lantas, apa saja keseruan film berdurasi 130 menit, ini? Ayo kita tonton bersama-sama! Berikut jadwal, tempat, dan syaratnya:

Hari : Sabtu, 12 Juli 2014
Waktu : 14.00 WIB
Lokasi : Blitz GRAND INDONESIA
HTM : Rp.60.000 (Termasuk Tiket, Makanan Buka Puasa, Air Mineral)
Gimmick : FREE Photo Booth

Yuk segera daftar di sini.

Menariknya lagi, Cinemaholic kali ini membuat semua penonton berkesempatan untuk memperoleh door prize berupa Voucher Belanja dengan total Rp 1.000.000,-.

Tunggu apa lagi? Ajak teman, keluarga, serta sahabat untuk ngabuburit bersama para pecinta film. Pastinya, nonton bareng dengan Cinemaholic akan membuat Anda memperoleh pengalaman seru nonton film yang tak terlupakan.

Cinemaholic  adalah komunitas  Liputan6.com bagi  yang menyukai film-film  box  office. Setiap bulan sekali, Cinemaholic mengadakan acara nonton bareng. Tak hanya itu, Cinemaholic juga mempunyai program ngobrol santai membahas film, meet and greet dengan para bintang dan lain-lain.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.