Sukses

Video Seksi Sunny Leone Ditonton Lebih dari 1 Juta di Youtube

Dalam video Pink Lips, Sunny Leone tampil seksi mengenakan gaun mini sambil menari erotis.

Liputan6.com, Mumbai Sunny Leone kembali membuktikan dirinya menjadi salah satu artis panas di Bollywood. Setelah sukses di lagu Babby Doll dalam film Ragini MMS-2, Sunny kembali mengulang sukses dengan tampil seksi di video Pink Lips untuk film Hate Story-2.

Bukti sukses video tersebut tentu saja dilihat dari perolehan angka di Youtube. Meski video Pink Lips baru diunggah empat hari yang lalu, namun video tersebut sudah sukses dilihat hingga 1,3 juta kali.

Dalam video tersebut, mantan bintang film porno itu tampil seperti biasanya. Sunny Leone mengenakan pakaian mini dan meliuk-liuk sambil memamerkan kemolekan tubuhnya.

Koreografer untuk lagu ini sama dengan koreografer untuk lagu Babby Doll, yakni duo Uma-Gaiti. Kabarnya, Uma-Gaiti cukup terbebani karena diharuskan mengulang sukses seperti dalam lagu Babby Doll. Uma-Gaiti bahkan sampai mengirimkan seorang asisten mereka ke tempat lokasi syuting Sunny di acara MTV Splitsvilla untuk memberikan gambaran tentang koreografi.

"Sunny menjalankan jadwal yang sibuk dan kami telah mengirim asisten kami ke Jaipur agar Sunny mempelajari langkah-langkahnya. Pink Lips merupakan tantangan besar karena sedang akan diperbandingkan dengan Babby Doll. Kami mengerjakan enam set dalam waktu dua hari. Luar biasa untuk tim dan Sunny," kata Uma-Gaiti seperti dikutip Bollywoodlife.

Mau lihat video Pink Lips? Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini