Sukses

Makin Mesra, Wooyoung 2PM Rilis Video Bersama Sang Istri

Wooyoung `2PM` rupanya makin mesra bersama sang istrinya sehingga tanpa rahu merilis video kebersamaan mereka.

Liputan6.com, Seoul Wooyoung `2PM` tengah menikmati kebersamaan bersama sang istri Park Se Young. Keduanya disatukan dalam pernikahan virtual di variety show We Got Married. Meski hanya di depan layar kaca, Wooyoung dan Park Se Young menikmati seperti pasangan yang menjalani rumah tangga sungguhan.

Wooyoung pun mengaku dirinya telah nyaman dengan Park Se Young. Wooyoung pun tak malu lagi saat memberikan perhatiannya kepada Park Se Young. Salah satunya, Wooyoung yang menggandeng atau tiba-tiba merangkul Park Se Young.

Untuk menunjukkan rasa cinta di antara keduanya yang telah merekah, Wooyoung dan Park Se Young pun memutuskan untuk melakukan duet menyanyikan lagu romantis. Dengan lagu bertajuk Holding Hands, Wooyoung dan Park Se Young akan mengekspos kebahagiaan mereka kepada publik.

Lagu ini ternyata memiliki arti khusus bagi keduanya. Wooyoung dan Park Se Young menciptakan lagu ini bersama-sama. Wooyoung kemudian mengaransemen nada untuk lagu ini.



Selain lagu, Wooyoung dan Park Se Young pun merilis videoklip Holding Hand. Video tersebut lagi-lagi dibuat menunjukkan kebahagiaan mereka sebagai pasangan. Mereka menikmati kencan di musim semi.

Salah satu adegan, Wooyoung dan Park Se Young berjalan-jalan di sebuah taman di Seoul, Korea Selatan, sambil berpegangan tangan. Selain itu, Wooyoung terlihat antusias saat mengabadikan wajah istrinya itu di kamera.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.