Sukses

Cerai, Jenita Janet Berburu Maaf Orangtua saat Lebaran

Perceraian Jenita Janet dengan Arief ternyata tak diketahui kedua orangtua masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Jenita Janet dengan Alif tak cuma mengagetkan masyarakat. Keluarga keduanya pun dibuat syok dengan pengakuan artis yang kerap tampil dengan wig berwarna itu.

"Kemarin aku sempat ketemu orangtua, orangtua aku syok dengan kabar itu (perceraian)," tutur Janet saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (7/7/2014).

Janet berusaha menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada pernikahannya dengan Alif. Termasuk, keputusannya menjadikan Alif sebagai manajer pribadinya pasca bercerai.

"Aku coba jelaskan, aku nggak mau bohongi mereka. Aku di sini juga bukan mau menyembunyikan (kabar pisah), tapi lebih ke jaga perasaan mereka," papar Janet.

"Jujur saja orangtua Alif masih kecewa dengan Janet yang nggak ngobrol soal masalah ini (perceraian). Lebaran sekarang kalau ada waktu, mau minta maaf  langsung ke mereka," kata pelantun Diriject ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini