Sukses

Kontestan D Academy Segera Main FTV

Liputan6.com, Jakarta Para kontestan Dangdut Academy segera merambah layar kaca bukan sebagai penyanyi dangdut, tapi pemain sinetron.

Ya, jika Anda masih ingat, Harsiwi Achmad selaku Managing Director Indosiar pernah mengatakan bahwa finalis D'Academy akan meramaikan dunia televisi, baik Indosiar maupun SCTV.

Dan tampaknya hal itu bakal segera terwujud. Ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, sebagian finalis D'Academy seperti Ikif, Risma, Jamil mengatakan mereka akan menjalani proses syuting sebuah film televisi.

"Pokoknya semacam drama musikal, masalah judul kita masih belum tahu pasti, kalaupun kita tahu nggak akan kami bocorin, biar penasaran semua," ucap Jamil, Sabtu (6/7/2014) dini hari.

Begitupula dengan finalis lainnya, seperti Lia, Fida, 2N D'Academy ketika dihubungi via BlackBerry Messanger mengatakan kesiapannya berakting.

Wahyu Nursubiakto selaku Produser Eksekutif Indosiar juga mengungkapkan seluruh finalis D'Academy akan ikut terlibat dalam film tersebut.

"Kemungkinan hanya 15 orang pemain intinya, tetapi seluruh finalis D'Academy akan ada dalam frame tertentu," ungkapnya.

Karena memang masih dalam tahap proses, belum banyak yang bisa diungkap dari FTV yang dibintangi kontestan D'Academy ini. "Masalah judul, kayaknya 'Kejora', tapi judulnya bukan diambil dari single Lesti," " ujar Wahyu singkat. (Fac/Ade)