Sukses

Sibuk, Adik Kehilangan Sosok Verrel Bramasta

Sejak berkecimpung ke dunia hiburan, kegiatan Verrell Bramasta makin padat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak berkecimpung ke dunia hiburan, kegiatan Verrell Bramasta makin padat. Mulai dari syuting sinetron, iklan bahkan menjadi bintang tamu. Hal itu membuatnya jarang berada di rumah.

Bukan itu saja, ia pun sudah tak punya waktu banyak bersama keluarga. Untungnya, sang ayah, Ivan Fadilla memakluminya. Sang adik, Athalla Naufan justru yang merasa kehilangan Verrell.

"Yang merasa kehilangan banget ya adiknya. Sering nanyain, mana kakak pa, mana kakak," kata Ivan Fadillah ditemui saat bersama anaknya di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Jumat (4/7/2014) malam.

Ivan merasakan roda kehidupan berputar. Jika dulu dirinya dan mantan istri yang punya jadwal padat, kini giliran anak pertamanya dengan Venna Melinda tak punya waktu bertemu keluarga.

"Jelas, dulu yang sibuk saya sama mamanya, kan dia hanya sekolah. Sekarang giliran kitanya nggak sibuk, anak yang padat," ujar Ivan.

Sebagai orang yang berpengalaman di dunia hiburan, Ivan pun membagi cara agar Verrell bisa memberikan sedikit waktunya untuk sang adik. Agar Athalla tak merasa kehilangan sosok Verrell.

"Sekarang ini dia harus pintar bagi waktu. Walau punya sedikit, sisihkan buat keluarga, adiknya. Meski hanya mengajak adiknya pergi sebentar," jelasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini