Sukses

Jennifer Hudson Ceritakan Kisah Hidup di Album Terbaru

Jennifer Hudson mencoba mencerminkan dirinya lewat lagu-lagu yang terdapat dalam album barunya yang akan dirilis tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah mengeluarkan videoklip dari album terbaru, Jennifer Hudson kali ini mengumumkan judul dari album studio ketiganya. Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat tersebut memberi judul yang cukup sederhana bertajuk JHUD.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (4/7/2014), Jennifer Hudson mencoba mencerminkan dirinya lewat lagu-lagu yang terdapat dalam album barunya itu. Meski telah mengumumkan judul albumnya, Hudson belum masih merahasiakan tanggal perilisan karya terbarunya itu.

"Album itu berbeda dari sebelumnya di mana album ini lebih mengekspresikan saya sebagai artis, seorang perempuan, dan juga sebagai pecinta musik," ujar Hudson.

"Di awal karier, saya sebagai penyanyi solo yang menyanyikan lagu orang lain. Sekarang saya benar-benar ingin menjadi artis. Saya ingin menyelesaikan visi saya yang akan membawa saya untuk lebih bahagia menjalani hidup," lanjutnya.

Diakui penyanyi berusia 32 tahun itu, albumnya ini juga merupakan sebuah refleksi hidupnya sebagai wanita dalam tiga tahun terakhir. Album JHUD ini kabarnya akan diluncurkan pada Agustus mendatang dibawah naungan label rekaman RCA Records.

Untuk album barunya ini, Hudson juga bekerjasama dengan beberapa musisi. Single I Can't Describe (The Way I Feel) Hudson berduet dengan T.I yang diproduseri oleh Pharrell Williams. Sementara untuk lagu Walk It Out, Hudson menggandeng Timbaland.

Jennifer Hudson juga mengajak R. Kelly dalam lagu It's Your World. Lagu ini pertama kali dinyanyikan dalam ajang penghargaan BET Awards 2014 pada 29 Juni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini