Sukses

Nonton Film Bareng Cinemaholic Banjir Hadiah

Banyaknya penggemar film Transformers: Age of Extinction yang ingin menonton film tersebut bersama Cinemaholic.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya penggemar film Transformers: Age of Extinction yang ingin menonton film tersebut bersama Cinemaholic. Itu membuat penyelenggara membuka dua auditorium di Blitz Megaplex, Grand Indonesia dengan kapasitas yang cukup besar, yaitu 350 orang pada Jumat (27/6/2014).

Ternyata, para cinemaholic bukan hanya diajak berpetualangan dalam film. Namun, sebelum dan sesudah acara mereka pun diberi tantangan yang cukup membuat bahagia.

Bagaimana tidak, gimmick yang diberikan sponsor De'Koffie dan Cerebrovit membuat para cinemaholic berburu untuk mengikuti games yang diadakan.

Beragam kegiatan yang mereka ikuti, antara lain photo bersama secara gratis di booth yang disediakan De'Koffie dan Cerebrovit.

Selain itu, games di dalam audio pun ditunggu para penonton yang datang. Maklum banyak hadiah seru yang sudah disediakan. Mereka juga melakukan Shake massal dengan pilihan kopi yang sudah disediakan De'Koffie.

Bagi pemenang live tweet selamat ya. Mereka masing-masing mendapatkan powerbank plus kaos dari De'Koffie, dan empat voucher makan senilai @100 ribu dari Cerebrovit. Dan sebagai hadiah utama mendapatkan Handphone Samsung Galaxi Stars. Seru kan. Masih mikir untuk tidak gabung dengan Cinemacholic?(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.