Sukses

Patung Lilin Kate Middleton dan Pangeran William Ganti Baju

Liputan6.com, London Ada pemandangan berbeda jika Anda mengunjungi museum Madame Tussauds di London saat ini. Karena, untuk pertama kalinya patung lilin di dalamnya di ubah.

Itu terlihat pada patung Kate Middleton dan Pangeran William. Patung mereka yang dibuat pada 2012 lalu, dan untuk menghormati ulang tahun pernikahan pertama pasangan kerajaan ini, di-makeover.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (3/7/2014), wisatawan yang mengunjungi museum ini akan melihat pakaian malam baru yang glamor dari Kate dan William. Kate memakai gaun tangan panjang berwarna pirus dengan bahan jersey sutra, sedangkan rambutnya setengah dikuncir. Tak lupa dengan tas tangan yang bentuknya seperti amplop.

Sedangkan patung Pangeran William memakai pakaian tuxedo tradisional milik Gieves & Hawkes. Pakaian yang dikenakan di museum ini berdasarkan foto dan rekaman yang diambil pada 2010 lalu.

Selain ada patung lilin pasangan ini, ada juga patung lilin kerajaan yang lainnya seperti Ratu, Pangeran Wales, dan Pangeran Harry. Mereka diletakkan dalam satu zona.

"Keluarga kerajaan selalu menjadi puncak kunjungan para tamu di Madame Tussauds, London. Dan pasangan muda kerajaan sangat populer sejak diluncurkan dua tahun lalu. Dan kini waktu yang tepat untuk memberi mereka makeover glamor," ujar Matthew Clarkson, manajer pemasaran Madame Tussauds. (Mer/Ade)