Sukses

Asyiknya Nonton Transformers 4 Bareng Cinemaholic

Demi memuaskan para Cinemaholic, kali ini Liputan6.com kembali menggelar nonton bareng, dan filmnya kali ini Transformers: Age of Extinction

Liputan6.com, Jakarta Demi memuaskan para penggemar film Transformers, kali ini Liputan6.com melalui Cinemaholic menggelar nonton bareng Transformers: Age of Extinction pada Jumat (27/6/2014) kemarin.

Didukung oleh De'Koffie dan Cerebrovit, para penggemar film bisa merasakan serunya melihat aksi robot Transformers arahan sutradara Michael Bay itu.

Bertempat di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, semua yang hadir di acara nonton bareng paling seru ini juga turut mendapatkan beberapa merchandise menarik. Selain itu, penonton tak perlu lagi membeli minuman atau makanan karena Cinemaholic dan sponsor telah menyediakannya secara khusus.

Aksi para pemain dalam film ini terlihat sangat berbeda dengan trilogi sebelumnya. Sebut saja Mark Wahlberg yang kali ini terlihat gagahnya saat melawan robot-robot raksasa dari pihak Decepticon.

Terlebih lagi, kehadiran Optimus Prime, Bumblebee, dan kawan-kawannya terlihat lebih menarik dan seru karena mereka kedatangan Dinobots yang mampu membuat para penonton terpukau.

Singkatnya, berkat dukungan De'Koffie dan Cerebrovit, Cinemaholic kali ini sanggup memuaskan para penggemar film Transformers yang sudah sangat menunggu-nunggu kehadiran Transformers: Age of Extinction.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini