Sukses

Bikin Single Religi, Blink Libatkan Personel Non Muslim

Meski non Muslim, namun Pricilla tak masalah bernyanyi religi bernapaskan Islam.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan baru saja dimulai. Umat Muslim menjalankan ibadah puasa mereka selama 30 hari. Hal ini juga dimanfaatkan para selebriti dan musisi untuk membuat karya-karya mereka yang bertemakan religi. 

Begitu juga dengan girl band BLINK. Grup yang terdiri dari Febby, Ify, Pricilla, dan Sivia ini juga menelurkan single anyar berbau Islami. Namun apa yang berbeda single bertajuk Allah hu Akbar kali ini? Cewek-cewek cantik itu tetap membuat album religi dan melibatkan salah satu personelnya yang beragama non muslim. 

Foto: Agatha Pricilla atau kerap disapa Pricilla BLINK (kiri)  

Namun diakui dara cantik kelahiran Jakarta, 30 September 1997 tersebut bahwa dirinya tidak mempermasalahkannya. Pricilla mengaku semua ini adalah bentuk dari toleransi umat beragama. Pricilla yang notabene memeluk Katolik mengatakan jika semua ini dijalaninya dengan ikhlas.

"Nggak apa-apa sih akunya, Ramadan tahun lalu juga sempat nyanyi religi. Nggak papa bukan sesuatu masalah atau hambatan buat aku. Kalau perayaan Natal juga kami nyanyi lagu natal di acara-acara. Kami saling toleransi saja," jelas Pricilla tersenyum ketika mengunjungi kantor Liputan6.com, Rabu (2/7/2014). 

Dalam konsep klip videonya nanti, BLINK akan tampil dengan balutan busana muslim. Lantas, apakah Pricilla juga menyanggupi hal itu? "Kami bertiga pakai Jilbab, Pricilla cuma pakai kayak selendang begitu," jelas Ify. 

Lewat single yang telah dirilis pada 22 Juni 2014 lalu mendapat respon positif dari banyak orang. "Mereka pada suka sih, tadi baru perdana di inBox," jelas Savia. Lewat single ini BLINK mencontohkan kerukunan umat beragama yang sudah luntur seiring perkembangan zaman. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini