Sukses

Bikin Pesta Liar, Justin Bieber Berurusan dengan Polisi Lagi

Keinginan Justin Bieber tak mengganggu tetangganya setelah kasus pelemparan telur beberapa waktu lalu sepertinya hanya khayalan saja.

Liputan6.com, Los Angeles Keinginan Justin Bieber tak mengganggu tetangganya setelah kasus pelemparan telur beberapa waktu lalu sepertinya hanya khayalan saja. Belum lama tinggal di rumah baru di kawasan Beverly Hills, para tetangga sudah mulai resah.

Dan menurut Dailymail, Selasa (1/7/2014), Bieber menggelar pesta liar bersama teman-temannya para selebriti antara lain, Johnny Manziel, Floyd Mayweather, Tyga, dan Tyrese. Kemudian, ia berbagi foto di media sosial.

Di tengah pagi, polisi mendatangi rumah mewah pelantun Never Say Never tersebut. Menurut laporan Departemen Kepolisian Beverly Hills, kemunculan mereka di kondominium Bieber setelah menerima keluhan dari musik keras.

Seseorang tetangga melaporkan kepada polisi bahwa dia sudah memperingati, namun Bieber menolak mengecilkan volume suara musiknya. Saat polisi datang, di luar rumah penyanyi 20 tahun ini dipadati para Beliebers --sebutan penggemar Justin Bieber--, mereka berteriak-teriak sehingga pihak berwajib juga harus beurusan dengan fans kekasih Selena Gomez.

Selain selebriti tersebut, tampak hadir juga teman-teman baik Bieber seperti Kylie Jenner, Anastasia Karanikolaou, dan Chantel Jeffries, yang berada di sisi Bieber saat ia ditangkap Januari lalu. Dan juga membuat Selena Gomez memutuskan komunikasi dengan Bieber.

Baca juga:
- Pindah Rumah, Justin Bieber Buat Resah Tetangga Baru

- Justin Bieber Dituntut Pejalan Kaki yang Ditabrak Setahun Lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini