Sukses

Nikah Tahun Ini, Sabai Morscheck-Ringgo Belum Ada Persiapan

Sabai Morscheck dan Ringgo akan menggelar pernikahan tahun ini. Namun keduanya belum memiliki persiapan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan tentu menjadi sesuatu yang spesial di dalam hidup kebanyakan orang, begitu juga untuk artis cantik Sabai Morscheck. Ia sudah menjalin kasih dengan Ringgo Agus Rahman beberapa waktu lalu.

Keduanya mantap melangsungkan pernikahan pada Oktober 2014 nanti. Walau keduanya sangat antusias dengan peresmian hubungan mereka itu, Sabai membenarkan jika saat ini persiapan mereka baru mencapai 50 persen.

Ketika berkunjung ke kantor Liputan6.com belum lama ini, artis cantik kelahiran Padang tersebut malah terkesan santai. Ia tak ingin terlalu terburu-buru.

"Persiapan kita santai saja. Kita pelan-pelan kok! Kami memang ada rencana tahun ini setelah Lebaran. Insya Allah dilancarkan," kata Sabai sambil tersenyum.

Untuk urusan gedung pun Sabai dan Ringgo belum memutuskan. "(Budget) Belum ada, pesen tempat saja belum! Mudah-mudahan lancar, kami juga tak ingin terlalu memaksakan, males ribet. Nanti dulu hitung-hitungannya," jelas wanita cantik itu.(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini