Sukses

Peggy Melati Berharap Keajaiban Ramadan Kembalikan Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, belum ada titik terang mengenai keberadaan mantan suami Peggy Melati Sukma, Wisnu Tjandra yang hilang sejak 11 Mei lalu. Pesinetron Gerhana ini berharap adanya mukjizat di bulan suci Ramadan sehingga dapat mengembalikan mantan suaminya tersebut.

"Biar Allah yang menggerakannya. Ramadan bulan baik, semoga jawabannya di bulan baik ini," kata Peggy ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (27/6/2014).

Diakui Peggy, dirinya selalu memberikan doa khusus untuk kebaikan Wisnu. Artis 37 tahun yang kini mengenakan hijab ini tak pernah absen menyebut nama sang mantan suami supaya bisa segera ditemukan bagaimana pun keadaannya.

"Baiknya berdoa supaya dia bisa balik. Apa pun keadaannya, pastinya dipanjatkan di dalam doa dan amalan. Dikhususkan juga (doanya) untuk dia," kata Peggy.

Sayang, pihak kepolisian belum bisa mendeteksi keberadaan salah satu petinggi Artha Graha tersebut. Namun, Peggy beberapa kali mendengar adanya perkembangan yang positif tentang Wisnu.

"Sampai sekarang belum ada kabar terbaru. Tapi kalau perkembangan sudah ada, cuma informasi itu terus dikompilasi dan ditelusuri dulu. Sesuatu (perkembangan) yang baru tapi ada kok," ujarnya.