Sukses

Alasan Daniel Radcliffe Mencintai Erin Darke

Daniel Radcliffe kini mulai banyak berbicara tentang hubungannya dengan seorang wanita cantik bernama Erin Darke.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah akhirnya mengenalkan sang kekasih kepada publik, Daniel Radcliffe kini mulai banyak berbicara tentang hubungannya dengan seorang wanita cantik bernama Erin Darke. Pemeran Harry Potter tersebut untuk pertama kalinya mengajak kekasihnya tersebut tampil di hadapan publik saat datang ke ajang penghargaan Tony Awards awal bulan ini.

Dilansir dari Femalefirst, Jumat (27/6/2014), Radcliffe terlihat begitu bahagia menjalin hubungan dengan Erin Darke. Rupanya, hal tersebut lantaran Erin Darke merupakan perempuan yang berhasil memikat hati Radcliffe dengan kecerdasan yang ia miliki.

"Iya, saya sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Tipe wanita idaman saya sengaja saya rahasiakan, tetapi yang paling penting ia cerdas," ungkap Radcliffe.

Daniel Radcliffe dan Erin Darke mulai menjalin hubungan sekitar dua tahun lalu. Namun, hubungan mereka mulai terungkap saat keduanya tertangkap kamera sedang jalan-jalan bersama di taman kota. Mereka bertemu saat proses penggarapan film Kill Your Darling.

Wanita yang berusia lima tahun lebih tua dari Daniel Radcliffe tersebut rupanya telah mengajarkan banyak hal termasuk tentang percintaan. Bahkan, belakangan ini berhembus kabar aktor berusia 23 tahun itu dan Erin Darke akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Selama ini, Radcliffe menutup rapat-rapat kisah asmaranya dengan Erin Darke. Sebelumnya, Radcliffe pernah berpacaran dengan seorang asisten produksi bernama Rosie Coker. Keduanya kemudian berpisah pada Oktober 2012 setelah menjalin hubungan selama dua tahun.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.