Sukses

Audisi Hell's Kitchen Indonesia di Jakarta Membludak

Audisi acara Hell's Kitchen Indonesia di Jakarta diikuti lebih dari seribu perserta.

Liputan6.com, Jakarta SCTV akan segera menghadirkan sebuah program rality show terbaru bertajuk Hell's Kitchen Indonesia. Hell's Kitchen Indonesia adalah acara kompetisi memasak yang penuh tantangan, strategi dan ketegangan.

Audisi untuk acara tersebut akhirnya digelar di Jakarta, setelah beberapa waktu lalu telah digelar di empat kota besar lainnya seperti Surabaya, Bali, Bandung dan Yogyakarta.

Aragon dari pihak Frementle Media mengatakan, kalau audisi di Jakarta yang digelar 23-24 Juni 2014, lebih meriah dibandingkan kota-kota lainnya. Pasalnya selama dua hari digelar peserta sudah mencapai hampir ribuan orang.

"Di Jakarta pasti banyak ya antusiasnya, total sudah hambir seribu orang yang ikut audisi," Kata Aragon saat audisi peserta Hell's Kitchen Indonesia di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/6/2014).

Saat mengikuti audisi peserta dinilai dari berbagai macam segi, yakni kebersihan, kerapian, kecepatan dan kelezatan dari masakan olahannya. Cornel Pangaribuan produser acara tersebut mengatakan, setiap peserta diberikan batas waktu untuk bisa menghidangkan makanan sesuai yang mereka inginkan.

"Waktu audisi setiap peserta adalah 45 menit. Dalam waktu itu peserta harus sudah siap mempresentasikan masakan yang dibuatnya," kata Cornel Pangaribuan yang akrab disapa Bang Ucok.

Dari banyaknya peserta audisi, nantinya akan disaring lagi sebagai perwakilan kota Jakarta, yang akan diadu dengan peserta dari empat kota lainnya. "Disaring hari ini juga, nanti hanya 150 orang yang akan masuk dan mewakili Jakarta," terang Aragon.

Peserta dari tiap-tiap kota nantinya akan dikumpulkan kembali dan akan disaring menjadi 22 besar, yang terdiri dari 11 wanita dan 11 pria, yang berhak masuk ke dapur Hell's Kitchen Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.