Sukses

Berkelahi, James Arthur bangga Ada Luka di Wajah

Penyanyi Inggris yang juga pemenang X Factor 2012, James Arthur terlibat perkelahian di sebuah bar Polandia.

Liputan6.com, London Penyanyi Inggris yang juga pemenang X Factor 2012, James Arthur terlibat perkelahian di sebuah bar Polandia. Meski wajahnya terluka, ia tak malu mengungkapkannya di akun Instagramnya, Senin (23/6/2014).

Ia pun memasang foto wajahnya yang berdarah di bagian hidungnya serta mata kiri dan bibirnya bengkak. Pelantun Impossible ini pun memberi judul dalam postingannya, "Perkelahian di Polandia bar adalah yang terbaik."

Kemudian Arthur juga menulis, "Anda harus melihat orang lain." Sambil bercanda ia mengatakan kalau dirinya menerima tips dari Carl Froch, seorang petinju profesional.

Dilansir Digitalspy, Selasa (24/6/2014), Arthur mengkonfirmasi melalui Twitter kalau dirinya dalam kondisi baik-baik saja. "Saya baik-baik saja dan dalam kesehatan yang baik. Hanya bengkak dan goresan bekas perkelahian. Anak laki-laki akan menjadi anak laki-laki," kicaunya.

Sementara itu, James Arthur yang semula bernaung di bawah label rekaman Simon Cowell Syco, kini ia tidak lagi menandatangi kontraknya sejak awal bulan ini.

Rumor yang beredar, label tersebut tak mau memperpanjang kontrak dengannya lantaran adanya perselisihan. Namun, Arthur membantahnya.

Padahal, album pertamanya yang diberi judul Self-titled yang masih bernaung dengan Syco langsung berada diperingkat nomor dua di tangga album Inggris.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.