Sukses

Lihat! Demi Peran Batman, Ben Afleck Kini Jadi Lebih Kekar

Ben Affleck berusaha keras membuktikan dirinya pilihan tepat sebagai Batman dengan rajin membentuk badannya jadi lebih kekar.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck kian memantaskan diri sebagai manusia super. Kita sudah tahu, Affleck, 41 tahun, didapuk menjadi Batman untuk film superhero yang kini sedang sibuk syuting, Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dilansir laman UsMagazine, Minggu (22/6/2014), Ben Affleck terlihat menghabiskan waktu bersama keluarganya baru-baru ini di Beverly Hills pada 14 Juni silam. Memakai kaus warna abu-abu, Affleck terlihat lebih kekar dari potongannya biasa.

Dikatakan UsMagazine, setelah banyak orang meragukannya untuk memerankan Batman, Affleck berusaha keras membuktikan dirinya pilihan tepat dengan rajin membentuk badannya jadi lebih kekar.

Dikatakan sebuah sumber, di lokasi syuting `Batman v Superman` di Detroit, bintang sekaligus sutradara Argo ini punya gym pribadi di rumah yang jadi tempat tinggal sementara di kota itu selama syuting.

Ben Affleck dipastikan tidak akan hanya sekali jadi Batman. Di film superhero produksi Warner Bros. dari komik DC berikutnya, Justice League, peran Batman juga akan dilanjutkan oleh Affleck. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.