Sukses

Reuni Penemu Selfie dari Film Thelma & Louise

"Penemu selfie foto bareng lagi," tulis Susan Sarandon sambil mengunggah adegan selfie di `Thelma & Luoise`.

Liputan6.com, Los Angeles Di jagad sinema Hollywood, film Thelma & Louise sudah dianggap karya fenomenal yang kini nyaris berstatus klasik.

Bercerita tentang petualangan dua cewek mempecundangi cowok-cowok dipadu aksi tembak-menembak, film yang dibintangi Susan Sarandon dan Geena Davis ini sering diacu bila hendak menyebut film yang bernada feminisme.

Namun, ternyata `Thelma & Luoise` yang rilis 1991 bukan hanya bermuatan feminisme dalam sinema. Filmnya bias jadi salah satu pelopor fenomena memotret diri sendiri alias selfie yang kini marak dilakoni orang di dunia maya.

Kamis, 19 Mei lalu waktu setempat, salah satu bintang `Thelma & Luoise`, Susan Sarandon mengunggah foto reuninya bareng Geena Davis sambil tak lupa mengingatkan kita, mereka yang menemukan fenomena selfie.

"Penemu selfie foto bareng lagi," tulis Sarandon sambil mengunggah adegan selfie di `Thelma & Luoise` dan foto selfie terbarunya bareng Davis, seperti dilansir laman Time.

`Thelma & Luoise` disutradarai Ridley Scott dan antara lain dibintangi Brad Pitt, Harvey Keitel, dan Michael Madsen. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.