Sukses

Al Ahmad Dhani Hajar Gangster Hongkong demi Tatjana Saphira

Aksi serunya tersebut bisa disaksikan di bioskop nasional mulai 24 Juli 2014 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah membuat banyak penggemar penasaran, Maxima Pictures akhirnya merilis trailer perdana "Runaway" melalui situs YouTube pada 19 Juni 2014 kemarin.

Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto yang sudah terlebih dahulu dikenal lewat karya-karya suksesnya seperti "Crazy Love", "Tampan Tailor" dan "99 Cahaya di Langit Eropa Part 2", cuplikan film berdurasi 1 menit 55 detik itu memperlihatkan keadaan malam Hongkong melalui sudut pandang karakter Al Ghazali yang diceritakan tengah berlibur di sana.

Trailer tersebut juga semakin dibuat intens setelah Al terlibat perkelahian dengan para gangster. Hal tersebut dilakukan demi menyelamatkan seorang mantan pelayan restoran asal indonesia (dilakoni oleh Tatjana Saphira) yang belakangan dekat dengan dirinya.

Penasaran? Simak trailernya berikut ini:

Rencananya, turut dibintangi oleh Ray Sahetapi, Willy Dozan, dan Kimberly Rider, Runaway bakal dirilis serempak di bioskop nasional mulai 24 Juli 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini