Sukses

Tampil di Festival Glastonbury, Metallica Bawakan Lagu Baru

Saat tampil 28 Juni mendatang, Metallica akan merilis lagu terbarunya yang berjudul Lords of Summer.

Liputan6.com, Los Angeles Glastonbury Festival of Contemporary Performing Arts 2014 atau yang lebih dikenal dengan Festival Glastonbury sebentar lagi akan digelar. Salah satu band yang akan tampil dalam festival ini adalah band metal legendaris, Metallica. Band ini siap beraksi menghibur para penonton pada hari kedua festival tersebut sebagai tamu kehormatan.

Saat tampil 28 Juni mendatang, Metallica akan merilis lagu terbarunya berjudul Lords of Summer. Band asal Los Angeles ini sebelumnya membawakan lagu ini untuk pertama kali dalam konser mereka di Bogota, Kolombia, Maret lalu.

"Lagu ini cukup mewakili kreatitifitas yang kami tunjukkan. Lagu ini memberi ruang untuk kami dalam menuangkan apa yang ada di kepala kami," ujar sang drummer Lars Ulrich seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat (20/6/2014).

Nampaknya belum banyak yang mengetahui bahwa lagu Lords of Summer ini merupakan materi lagu baru pertama dalam enam tahun terakhir. Lagu ini akan masuk dalam album terbaru Metallica yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

Kirk Hammett sang gitaris mengatakan album terbaru mereka belum siap dirilis tahun ini lantaran masih mengerjakan beberapa hal agar lebih sempurna. Rencananya album studio kesepuluh Metallica ini akan diluncurkan pada 2015 nanti.

Sebelumnya, band legendaris yang telah berdiri sejak 1981 ini telah mengeluarkan album bertajuk Death Magnetic. Album ini resmi dirilis pada 12 September 2008 dibawah naungan label rekaman Warner Bros.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini