Sukses

Lupita Nyong'o Akui Ajang Penghargaan Seperti Zona Perang

Lupita Nyong'o mengungkapkan hal yang mengejutkan mengenai ajang penghargaan yang menurutnya seperti perang.

Liputan6.com, Los Angeles Lupita Nyong'o boleh saja artis pendatang baru yang namanya langsung melejit berkat film 12 Years A Slave. Wanita yang meraih piala bergengsi Oscar itu pun mengungkapkan hal yang mengejutkan mengenai ajang penghargaan yang menurutnya seperti perang.

Saat diwawancarai majalah fesyen ternama Amerika Serikat Vogue, Lupita Nyong'o mengatakan, semua orang sebelumnya selalu memperingatkannya mengenai persaingan ketat saat berada di red carpet penghargaan bergengsi. Namun ia tak peduli karena belum pernah merasakannya.

Baru setelah ia berada di atas red carpet penghargaan bergengsi, Lupita Nyong'o menyadari jika semua yang orang bilang mengenai peran dalam ajang penghargaan itu benar adanya. Ia harus tampil sempurna dari ujung rambut hingga kaki.

"Saya sadar jika tubuh saya ikut tegang saat berada di red carpet. Sepertinya, kau harus tampil sempurna. Semua persiapan yang kau lakukan selalu kurang," ujar Lupita Nyong'o, dilansir dari US Magazine, Jumat (20/6/2014).

"Red carpet seperti zona perang, kecuali kau tak bisa terbang atau bertarung, kau harus menerima kenyataan. Kau adalah target. Semua orang melihatmu dengan tatapan yang menyelidik."

Lupita Nyong'o pun mengungkapkan pengalamannya yang kini menjadi seorang artis baru dan berhasil. "Rasanya, semua orang di dalam industri hiburan berhamburan ke dalam hidup saya. Orang-orang yang biasanya saya lihat di televisi, secara tiba-tiba berada di depan saya dan mengenal saya."(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini