Sukses

Band Ok Go Bongkar Ilusi Mata di Video Baru

The Writing's On The Wall sendiri merupakan salah satu lagu Ok Go yang ada di dalam album Hungry Ghosts.

Liputan6.com, Chicago Salah satu grup musik rock modern bernama Ok Go, baru saja mempromosikan sebuah video dari lagu barunya, The Writing's On The Wall. Uniknya, dalam video ini tampak bahwa Ok Go membongkar beberapa rahasia ilusi mata.

Melalui akun YouTube Ok Go, video yang diunggah pada 17 Juni 2014 ini, memperlihatkan bagaimana para personelnya secara jeli membawa sebuah kamera secara bergantian sembari berjalan-jalan di sebuah gudang khusus.

Di gudang itu, terlihat bahwa semua perlengkapan untuk ilusi mata sudah dipersiapkan dan seluruh personel Ok Go pun berjalan sambil membawa kamera. Secara kreatif, mereka juga berpakaian khusus agar ilusi mata terlihat sempurna di kamera.



Uniknya, beberapa ilusi memperlihatkan kata-kata yang berhubungan dengan makna lirik lagu di dalamnya. Di akhir video, sebuah tulisan raksasa 'The Writing's On The Wall' ditampilkan sebagai penutup video hingga akhirnya seluruh kru keluar dari balik tembok.



Diketahui, The Writing's On The Wall merupakan salah satu lagu Ok Go yang ada di dalam album barunya, Hungry Ghosts. Disutradarai oleh vokalis Damian Kulash, pembuatan video ini memakan waktu sekitar satu bulan dan turut melibatkan seluruh personel Ok Go dalam menjalani proses kreatifnya.

Ok Go yang terdiri dari Damian Kulash (vokal, gitar), Tim Nordwind (bass), Dan Konopka (drum), dan Andy Ross (gitar), dibentuk sejak 1998 dan pertama kali merilis album pada 2002 bertajuk OK Go.

Mereka sukses meraih pernghargaan Grammy Award untuk kategori Best Music Video pada 2007 berkat Here It Goes Again. Album Hungry Ghosts sendiri dirilis pada 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini