Sukses

Pitbull Berharap Bisa Kolaborasi Bareng Shahrukh Khan

Pitbull mengakui Shahrukh Khan adalah salah seorang entertain terbesar di dunia.

Liputan6.com, Mumbai Pitbull mengaku kagum dengan mega bintang Bollywood, Shahrukh Khan. Suatu saat nanti, pemilik nama asli Armando Christian Perez ini berharap bisa berkolaborasi dengan aktor Shahrukh Khan.

Pitbull sempat bertemu langsung dengan Shahrukh Khan ketika pelantun We Are One (Ole Ola), itu mengisi acara pembukaan India Premier League di Salt Lake Stadium di Kolkata, India pada 2 April 2013. Di acara tersebut juga dimeriahkan oleh bintang Bollywood, Katrina Kaif.

"Saya memiliki waktu yang menakjubkan selama kunjungan saya ke India di acara IPL. Cinta dan kasih sayang yang saya terima sungguh luar biasa. Orang-orang India benar-benar hangat. Aku benar-benar menikmati tampil di depan audiens yang besar dan ramah seperti itu," kata Pitbull, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Aku telah belajar beberapa langkah di Bollywood, ini berkat Shahrukh Khan dan aku ucapkan terimakasih. Dia adalah artis yang luar biasa, penuh energi. Tidak ada yang seperti dia saat ini, tapi aku akan bekerjasama dengannya di masa mendatang," sambung Pitbull, yang kerap mengenakan setelan jas.

Bila harapan Pitbull bisa berkolaborasi dengan Shahrukh Khan terwujud, maka ini menjadi kerjasamanya yang kedua dengan bintang Bollywood. Sebelumnya, Pitbull juga sempat berkolaborasi dengan Priyanka Chopra lewat lagu Exotic.

Meski kerap berkolaborasi dengan penyanyi ternama seperti Jennifer Lopez, Ke$ha, Christina Aguilera dll, namun pelantun I Know You Want Me itu tak henti memuji Priyanka. "Dia punya suara yang indah dan seorang seniman yang sangat berbakat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini