Sukses

Film Scooby-Doo Segera Dibuat Ulang

Lantas, apa film baru Scooby-Doo kelak bakal sukses? Kita lihat saja.

Liputan6.com, Los Angeles Scooby-Doo adalah tokoh kartun yang sudah jadi ikon. Warner Bros., studio film yang memiliki hak untuk memfilmkannya, percaya masih banyak yang ingin melihat aksi anjing kocak dan kawan-kawannya itu di layar lebar.

Menurut Deadline, Rabu (18/6/2014), Warner Bros. siap membuat ulang alias me-reboot Scooby-Doo ke layar lebar.

Disebut 'buat ulang' karena pada 2002, studio yang sama sudah membuat film live-action Scooby-Doo dengan bintang Matthew Lillard, Freddie Prinze Jr., Sarah Michelle Gellar, dan Linda Cardellini yang masing-masing berperan sebagai Shaggy, Fred, Daphne, dan Velma, plus Neil Fanning yang mengisi suara Scooby-Doo.

Film pertama sukses meraup untung USD 275 juta. Hal ini membuat Warner Bros. membuat sekuelnya, Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed. Sayang, film kedua hanya meraup USD 181 juta, dan Warner Bros. pun kapok.

Sampai sekarang, niatan membuat film barunya bangkit lagi. Lantas, apa film baru Scooby-Doo kelak bakal sukses? Deadline mengatakan, pihak Warner Bros. memulai segalanya lagi dari awal untuk proyek ini.

Randall Green ditugasi menulis skenario baru petualangan Scooby-Doo. Belum ada kabar soal bintang, sutradara ataupun tanggal rilis.(Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.