Sukses

Film The Fault In Our Stars Sukses Mencuri Air Mata Penonton

Film ini memberikan banyak pesan penting tentang kehidupan. Siapkan tisu karena film ini akan menguras air mata dan menyentuh perasaan.

Liputan6.com, Jakarta The Fault In Our Stars, film produksi 20th Century Fox yang diadaptasi dari novel karya John Green telah rilis di Amerika awal Juni lalu dan segera tayang di bioskop Indonesia.

20th Century Fox bekerja sama dengan Cinema XXI, pada hari Minggu (15/6/2014) lalu menyelenggarakan gala premiere "The Fault In Our Stars" di Studio XXI Plaza Senayan Jakarta, yang dihadiri para penggemar film remaja.

Pada premiere film tersebut, para penonton dibuat larut dalam cerita drama dan romantisme para tokoh dalam film The Fault In Our Stars. Film ini berkisah tentang remaja wanita bernama Hazel Grace, penderita kanker yang jatuh cinta pada seorang lelaki muda bernama Augustus Waters.

Usai pemutaran film, Liputan6.com mewawancarai penonton remaja yang mengaku sampai mengeluarkan air mata setelah menyaksikan perjalanan hidup dan kisah cinta Hazel dan Augus.

Liputan6.com juga mewawancari artis muda pendatang baru, Sherly "Shae" Gething. Shae bercerita bahwa film The Fault In Our Stars merupakan film yang memberikan banyak pesan moral kepada para penonton seperti cerita dalam novel karya John Green yang terlebih dahulu sudah dibaca olehnya.

"Aku baca bukunya, bukunya itu bagus, enggak bisa dibaca sekali. Pesan dari film ini banyak, orang yang nonton boleh pilih mau ambil pesan yang mana," ujar Shae.

Dari sekian banyak pesan yang disampaikan dari film, Shae menangkap salah satu pesan bahwa jangan pernah menyia-nyiakan waktu yang dimiliki.

Beberapa penonton lain juga memuji film dan akting para pemain, Shailene Woodley yang memerankan Hazel Grace dan Ansel Elgort yang memerankan tokoh karakter Agustus Waters.

"Bagus, filmnya humanis banget," ujar Ananda.

"Aktingnya keren banget, buktinya teman saya yang nonton nangis semua," ujar Rudi.

Rudi dan istrinya sependapat bahwa film The Fault In Our Stars memberikan banyak pesan moral tentang kehidupan.

"Di film ini kita dapat banyak message. Ada satu dialog mengutip film, kalau kita sakit jalanin aja, nikmati aja, jangan patah semangat," tambah Rudi.

Selengkapnya simak video premiere film "The Fault In Our Stars" berikut ini, yang diawali dengan trailer filmnya.

Untuk informasi lain mengenai Marvel, para pembaca dapat mengunjungi - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2033276/penggemar-marvel-terpukau-film-terbaru-captain-america#sthash.acHFDwV1.dpuf

Untuk informasi lain mengenai 20th Century Fox dan film produksinya, sahabat liputan6.com dapat mengunjungi;

Facebook  : www.facebook.com/20thCenturyFoxID

Twitter      : www.twitter.com/20thCFoxID

Link Trailer: http://youtu.be/1VQ49mqh1Y8

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.