Sukses

Jennifer Hudson Cerminkan Dirinya dalam Videoklip Terbaru

Jennifer Hudson bergaya funky dalam videoklip terbarunya yang berkolaborasi dengan Timbaland.

Liputan6.com, New York Jennifer Hudson baru saja mengeluarkan videoklip terbarunya dari lagunya yang berjudul Walk It Out. Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat tersebut berkolaborasi dengan Timbaland yang sekaligus menjadi produsernya.

Dalam videoklip tersebut, Jennifer Hudson terlihat bernyanyi sambil berkeliling di jalanan dengan menggunakan baju berwarna putih, celana ketat hitam, dan sepatu kets bergaya funky. Syuting videoklip ini dilakukan di New York yang disutradarai oleh Director X.

"Lagu Walk It Out mencerminkan diriku. Setiap bait lagunya mengingatkanku dan menghubungkanku dari mana saya berasal," ujar Jennifer Hudson seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (17/6/2014).

"Siapa lagi yang mampu membantuku dalam lagu ini selain Timbaland dan timnya. Kami menulis lagu bersama, jadi saya bernyanyi sesuai dengan lirik yang saya tulis. Ini merupakan perspektif dari saya," tambahnya.

Jennifer Hudson juga menunjukkan beberapa koreografi termasuk menari di sebuah salon. Ia akhirnya bertemu dengan seorang pria yang berhasil memenangkan hatinya. Sedangkan Timbaland melakukan syuting di lokasi yang berbeda.

Lagu Walk It Out terdapat dalam album studio ketiga Jennifer Hudson. Album terbarunya ini rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini melalui RCA Records.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini