Sukses

Penonton Inggris Telanjang di Konser Kings of Leon

Kings of Leon sempat diganjar sambutan luar biasa dari fans Inggris yang rela bertelanjang demi mereka.

Liputan6.com, Isle of Wight Band rock Kings of Leon belakangan ini menghadiri Festival Isle of Wight ke-16 pada Minggu (15/6/2014) malam lalu. Sekitar 90 ribu penonton pun memadati lokasi konser hingga beberapa dari mereka melakukan aksi yang tak terduga.

Dilansir dari NME, Senin (16/6/2014), Kings of Leon sempat diganjar sambutan luar biasa dari fans yang rela bertelanjang demi mereka kala konsernya sudah hampir menjelang tahap akhir.

Hal itu bermula saat Caleb Followill memuji kerumunan penonton atas antusiasme mereka dan berharap Isle of Wight menjadi bertambah meriah setelahnya. Tembang seperti The Bucket, Four Kicks, dan Molly Chambers pun dilantunkan di tengah konser hingga disusul dengan Be Somebody dan Use Somebody.



Beberapa penonton yang diangkat hingga berada di atas kerumunan pun langsung bertelanjang. Diduga, mereka nekat berbuat seperti itu setelah mendengar komentar Kings of Leon di Birmingham LG Arena tahun lalu yang meminta agar lebih banyak lagi penonton bertelanjang usai konser.

Pada tahun lalu, mereka disambut oleh seorang penonton telanjang yang sempat menghebohkan beberapa media. Menutup penampilan di Isle of Wight, tembang seperti Crawl, Black Thumbnail, dan Sex On Fire pun bergema.

Kings of Leon membuka panggung dengan lagu Supersoaker, Taper Jean Girl, Fans, dan Family Tree yang dihiasi oleh perangkat visual megah. Sebuah lagu bertajuk Closer juga turut dibawakan bersama atraksi gitaris Matthew Followill yang membuka intro gitar dengan giginya sendiri.

Kings of Leon yang terdiri dari Caleb Followill (vokal, gitar), Nathan Followill (gitar), Jared Followill (bass), dan Matthew Followill (drum) terakhir kali merilis album bertajuk Mechanical Bull yang rilis 24 September 2013. Menurut para personel, mereka mengacu pada konsep yang lebih dewasa dan segar di dalam karya tersebut.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.