Sukses

Rain dan Kim Tae Hee Tak Malu Lagi Berkencan di Publik

Rain dan Kim Tae Hee yang sempat menyembunyikan hubungannya kini mulai berani berkencan di depan publik.

Liputan6.com, Seoul Hubungan cinta antara Rain dan Kim Tae Hee menarik untuk disimak. Rain yang merupakan idola papan atas di negeri ginseng itu membuat puluhan wanita patah hati. Meski sempat menutupi hubungannya dengan Kim Tae Hee, Rain akhirnya justru terbuka dan mengakui semuanya.

Setelah mengungkapkan jika Kim Tae Hee memang kekasihnya, pasangan ini pun mulai berani berkencan di depan publik. Rain dan Kim Tae Hee terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran di wilayah Gangnam di Seoul, Korea Selatan.

Rain memang senang menghabiskan waktu bersama Kim Tae Hee. Beberapa waktu lalu, Rain dan Kim Tae Hee terbang ke Tionghoa bersama-sama. Rain menghadiri acara The 17th Shanghai International Film Festival. Sementara, Kim Tae Hee melakukan pengambilangambar drama Sage of Calligraphy Wang Xi Zhi.

Bukan kali itu saja Rain bepergian bersama Kim Tae Hee. Pada Februari silam, Rain dan Kim Tae Hee menghabiskan liburan bersama di Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya menikmati taman hiburan Six Flags Magic Mountain.

Kebersamaan Rain dan Kim Tae Hee sempat menjadi perhatian khusus bagi pengunjung yang mengenali mereka. Bahkan, Rain dan Kim Tae Hee sempat menjadi buah bibir di dunia maya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini