Sukses

SMAP Ajak Miyavi Garap Lagu Top of the World

Miyavi membantu penggarapan tembang Top Of The World yang menjadi single terbaru SMAP.

Liputan6.com, Tokyo Lama tak terdengar, ternyata grup idola Jepang SMAP sedang mempersiapkan karya barunya yang akan terasa sangat berbeda dibanding sebelumnya. Pasalnya, kini mereka mengajak musisi sekaligus gitaris Miyavi untuk membuat sebuah lagu.

Dilansir dari JPop Asia, Sabtu (14/6/2014), SMAP menggarap single ke-53 dengan judul Top Of The World/Amazing Discovery. Miyavi sendiri membantu penggarapan tembang Top of the World yang menjadi andalan utama SMAP.



Musik yang ada di dalam Top of The World dikomposisi oleh Miyavi. Sementara itu, musisi sekaligus produser Junji Ishiwatari menyumbangkan lirik di dalam lagunya.

Tembang lainnya yang berjudul Amazing Discovery ditulis oleh Yasutaka Nakata dari grup Capsule yang terkenal sukses memproduseri karya-karya terkenal untuk artis seperti Perfume dan Kyary Pamyu Pamyu.

Rencananya, single Top Of The World/Amazing Discovery akan dirilis dalam bentuk CD pada 16 Juli 2014 mendatang dengan 3 edisi yang berbeda, yaitu satu edisi regular dan dua edisi terbatas.

Dibentuk pada 1991, idol group dengan konsep boyband ini sukses menjadi salah satu legenda musik Jepang. Takuya Kimura juga berhasil tercatat sebagai salah satu aktor yang memiliki reputasi sangat baik di SMAP.

SMAP merupakan grup vokal Jepang yang terbentuk sejak 1988 dan terdiri dari Masahiro Nakai, Takuya Kimura, Goro Inagaki, Tsuyoshi Kusanagi, dan Shingo Katori. Debut mereka dimulai sejak 1992 dan saat ini sudah meluncurkan 20 album. Hal tersebut merupakan rekor yang belum dicapai oleh boyband Jepang lainnya.(Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.