Sukses

Penampilan Anak Febro D Academy Dipuji Hamdan Att

Meski masih berusia enam tahun, namun Nabila anak Febro D'Academy sudah menunjukkan kemampuan bernyanyinya dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Konser reuni 35 besar kontestan D'Academy dibuka oleh penampilan dari dua bocah cilik bernama Ahmad Afan Khadafy dan Nabila Kinanti Aurelia. Mereka adalah keponakan dan anak dari Febro salah satu kontestan D'Academy.

Meski keduanya masih berusia enam tahun, namun kemampuan bernyanyi mereka bisa diperhitungkan. Nampaknya bakat yang dimiliki Nabila merupakan turunan dari sang ayah, Febro. Mereka pun tampil bersama menyanyikan Laguku yang dipopulerkan oleh Erie Susan. Penampilan Afan dan Nabila pun berhasil menghibur penonton dan dewan juri.

Tak hanya itu, Hamdan Att pun menganggap penampilan dua bocah tersebut sudah bagus diusia anak-anak. "Untuk anak seusia mereka itu luar biasa, bakat alami itu, bagus secara teknik vokal dan gaya panggung," puji guru vokal D'Academy tersebut.

Sebelum tampil, rupanya Afan dan Nabila tidak ikut melakukan gladi resik. Mereka hanya berlatih bersama Aan, ayah Afan yang juga kakak Febro D'Academy. Persiapannya mereka dilakukan selama tiga hari dan hanya berlatih dengan menggunakan gitar.

"Nggak ada gladiresik sebelumnya, tapi lumayan bagus walaupun tidak sebagus ketika latihan," ucap Aan di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/06/2014) malam.

Memang sebuah resiko jika hendak tampil diatas panggung tidak konfirmasi masalah nada dengan band pengiring demi kelancaran sebuah pertunjukan. "Kalau nggak pakai gladi resik bingung masalah kekompakan, kalau masalah nada sih mereka bisa mengikuti," tambah Febro D'Academy ayah dari Nabila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.