Sukses

Ini Jadwal Rilis Film-film Superhero Warner Bros. Hingga 2018

Warner Bros. yang memiliki produsen komik DC sedang tancap gas membuat film-film superhero yang mereka miliki.

Liputan6.com, Los Angeles Warner Bros. (WB) tampaknya tak mau ketinggalan kereta ditinggal Disney yang memiliki studio Marvel beserta sederet superhero mereka.

WB yang memiliki produsen komik DC sedang tancap gas membuat film-film superhero yang mereka miliki. Setelah tahun lalu merilis Man of Steel, WB mewujudkan niat mereka untuk kian sering membuat film superhero DC. Kita sudah tahu Zack Snyder melanjutkan `Man of Steel` dengan Batman v Superman: Dawn of Justice yang dijadwalkan rilis Juli 2016, yang rencananya bakal berlanjut syuting Justice league yang dijadwalkan rilis 2017.

Dikutip Collider, Jumat (13/6/2014), muncul kabar WB sudah menjadwalkan rilis film-film superhero lainnya. Dari situs NikkiFinke, yang mengklaim mendapat bocoran dari pihak WB, berikut jadwal rilis beberapa film dari superhero DC:

• Batman v Superman: Dawn of Justice – Mei 2016
• Shazam – Juli 2016
• Sandman – Natal 2016
• Justice League – Mei 2017
• Wonder Woman – Juli 2017
• The Flash dan Green Lantern bergabung – Natal 2017
• Man of Steel 2 – Mei 2018

Banyak kabar mengejutkan jika daftar di atas bisa dipercaya. Pertama, tahun 2016 dan 2017 akan menjadi tahun yang sibuk bagi WB. Untuk memenuhi tenggat sesuai jadwal yang sudah dibuat di atas, pihak WB harus segera menemukan sutradara-sutradara buat proyek-proyek tersebut. Selain itu, mereka juga harus segera mengikat para aktor dan aktris untuk tampil di film-film superhero DC.

Sejauh ini, Gal Gadot sudah dipastikan memerankan `Wonder Woman`, jadi film Wonder Woman aman. Ryan Reynolds kabarnya tak akan jadi `Green Lantern` lagi, maka sepertinya film barunya bakal berwujud buat ulang alias reboot. Menggabungkan tokoh ini dengan `The Flash` bakal jadi menarik.

Tahun 2018, kita baru akan ketemu lagi dengan Superman di Man of Steel 2 atau lima tahun setelah film pertama rilis. Yang menarik, daftar di atas tak menyebut film Batman pasca `Batman v Superman`. Ini bisa menjadi petunjuk jangan-jangan Ben Affleck baru dikontrak untuk dua kali memerankan Batman (di `Batman v Superman` dan `Justice League`). (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.