Sukses

Febro D Academy Ajak Anaknya Manggung Bareng

Febro D'Academy ajak anak dan keponakannya tampil bersama dalam konser reuni 35 kontestan D'Academy Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu jebolan D'Academy Indosiar, Febro saat ini tengah sibuk mempersiapkan penampilannya untuk konser reuni akbar 35 besar kontestan D'Academy. Namun, kali ini dirinya tidak tampil sendirian melainkan mengajak anaknya, Nabila Kinanti Aurelia untuk ikut manggung bersamanya.

Nabila merupakan putri pertama Febro D'Academy yang juga pernah hadir dalam D'Academy Indosiar. Rupanya sang anak memiliki bakat yang sama dengan ayahnya yakni di dunia tarik suara.

Meski masih berusia enam tahun, namun Nabila sudah menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi dangdut. Selain Nabila, keponakan Febro bernama Ahmad Afan Khadafy juga ikut tampil bersama dalam acara konser reuni tersebut.

"Yang duet nyanyi Laguku, kalau yang bertiga nyanyi lagunya Ini Dangdut milik Abiem Ngesti," ucap Febro saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (12/6/2014).

Sebelumnya, Afan pernah tampil dalam acara D'T3rong Show membawakan lagu Resesi Dunia milik Mara Karma. Penampilannya saat itu mampu menghipnotis para penonton yang menyaksikkannya.

Konser reuni akbar 35 besar D'Academy akan diselenggarakan pada Jumat (13/6/2014) esok. Ini merupakan sebuah konser yang menampilkan kembali seluruh kontestan D'Academy untuk mengobati kerinduan para penggemar masing-masing kontestan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini