Sukses

iMeyMey Meriahkan Pembukaan Piala Dunia 2014 Brasil

iMeyMey juga mengaku akan menonton final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut iMeyMey akan ikut memeriahkan acara Pembukaan Piala Dunia 2014 Brasil. Acara tersebut akan berlangsung Kamis (12/6/2014) malam.

Piala Dunia 2014 menjadi salah satu perhelatan akbar olahraga dunia yang dijamin bakal menyedot ratusan juta pasang mata. iMeyMey pun mengaku bangga bisa menjadi bagian dalam acara tersebut.

iMeyMey akan tampil dalam acara Pembukaan Piala Dunia 2014 Brasil di sebuah stasiun televisi nasional yang memegang hak siar untuk ajang akbar tersebut. Selain iMeyMey, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah, Millane Fernandez, Netral, Jamrud, Wali dll.

"Bangga banget biasa ikut acara ini, acara pembukaan Piala Dunia. Sepakbola itu olahraga terpopuler di Indonesia dan Piala Dunia selalu menjadi acara yang ditunggu-tunggu semua orang Indonesia," kata iMeyMey, saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (12/6/2014).

Untuk acara nanti malam, iMeyMey akan menyanyikan sebuah lagu andalannya yang kebetulan tentang sepakbola, Goyang Bola (Ole Ole Lala). iMeyMey yang mengaku pendukung tim Brasil ini mengatakan kalau lagu terbarunya ini akan cocok dengan semangat sepakbola dan Piala Dunia.

"Olahraga seperti sepakbola kan harus meriah, makanya lagunya juga harus ngebeat. Saya merasa lagu ini sangat mewakili semangat sepakbola dan Piala Dunia," sambung iMeyMey, yang ngetop berkat lagu Cabe-Cabean.

iMeyMey sendiri mengaku sejak kecil sudah menyukai sepakbola. Kecintaan dengan sepakbola dimulai karena seringnya ia melihat sang ayah menonton sepakbola di televisi dan melihat langsung di lapangan dekat rumah.

"Untuk final Piala Dunia ini insyaallah aku akan terbang ke Brasil. Tiket untuk pertandingan final sudah ada, tinggal tunggu visa aja," kata iMeyMey, mojang kelahiran Bandung, 4 april 1992 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini