Sukses

Gara-gara Akting, Carey Mulligan Jago Masak

Carey Mulligan sudah mampu membuat makanan yang siap dimakan di rumah.

Liputan6.com, London Keterampilan kuliner Carey Mulligan sudah meningkat secara drastis. Hal itu lantaran dirinya harus bermain Skylight besutan sutradara Stephen Daldry.

Ya, Carey harus memasak secara nyata di film yang dibintanginya tersebut, sambil membahas hubungannya dengan mantan kekasih. Stephen Daldry pun tak membuang banyak waktu untuk Carey berlatih membuat makanan.

Dilansir Contactmusic, Kamis (12/6/2014), ternyata keterampilan yang dimiliki pemain film The Great Gatsby ini disambut dengan sangat gembira oleh keluarganya. Carey sudah mampu membuat makanan yang siap dimakan di rumah.

"Ini sangat sulit! Apa yang benar-benar baik adalah Stephen begitu sungguh-sungguh, jadi saya sudah memasak sejak hari kedua latihan. Kami mulai bermain di sore hari pertama," ungkap peraih penghargaan BAFTA Award sebagai Best Actress in a Leading Role, kepada koran Inggris Daily Telegraph.

"Saya sekarang bisa benar-benar memasak satu makanan. Sebelumnya, saya tak bisa masak sama sekali. Keluarga saya sangat bersemangat dengan ini semua," tandasnya. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.