Sukses

Wooyoung 2PM Duet Maut dengan Sang Istri

Wooyoung `2PM` menunjukkan romantisme dengan melakukan duet bersama sang istri Park Se Young.

Liputan6.com, Seoul Wooyoung `2PM` tengah menikmati nikmatnya menjalani bahtera rumah tangga bersama aktris cantik Park Se Young. Dalam tayangan variety show We Got Married, Wooyoung dan Park Se Young dipersatukan. Setelah melakukan pernikahan virtual, Wooyoung pun tak ragu lagi mencurahkan perhatiannya untung sang istri.

Menunjukkan romantismenya, Wooyoung pun melakukan duet maut dengan sang istri. Dengan lagu bertajuk Holding Hands, Wooyoung dan Park Se Young akan mengekspos kebahagiaan mereka kepada publik.

Lagu ini ternyata memiliki arti khusus bagi keduanya. Wooyoung dan Park Se Young menciptakan lagu ini bersama-sama. Wooyoung kemudian mengaransemen nada untuk lagu ini.

Holding Hands yang dinyanyikan Wooyoung dan Park Se Young mengisahkan tentang kisah cinta mereka. Lirik lagunya pun menceritakan tentang ekpsresi mereka dan harapan di masa mendatang.

Sementara itu, Wooyoung merasa nyaman dengan Park Se Young. Wooyoung sempat mengakui jika Park Se Young memang tipe wanita idamannya. Setelah melakukan pendekatan, Wooyoung akhirnya merasa cocok dengan Park Se Young.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini