Sukses

CL 2NE1 Akan Kembali Rilis Album Solo

CL `2NE1` akan kembali memberikan penggemarnya kepuasan tersendiri dengan kembali menelurkan album solonya.

Liputan6.com, Seoul CL dikenal sebagai pimpinan 2NE1 dengan karisma yang terpancar kuat. Dengan kekuatan vokal yang mumpuni sehingga bisa menguasai panggung membuat CL membangun kerajaannya sendiri.

Meski personel girl band, CL juga menunjukkan kemampuannya dengan menyanyi solo lewat album The Baddest Female. Tak disangka, album tersebut laris manis sehingga mengantar CL ke deretan tangga lagu terbaik di Korea.

The Baddest Female yang merupakan album solo perdana CL digambarkan sebagai kekuatan wanita yang ada di dalam dirinya. Selain itu, CL yang seorang fashionista pun juga berhasil memamerkan gayanya dengan balutan busana trendy.

CL pun memberikan petunjuk kepada penggemar mengenai album solo terbarunya, Saat diwawancarai Hypebeast TV, CL mengatakan ia tengah sibuk dengan proses pembuatan materi lagu solonya.

"Saya sangat senang jika bisa kembali dengan album saya sendiri. Saya tengah bekerja keras mengumpulkan materinya meski belum tahu kapan akan dirilis," ujar CL.

CL menambahkan, ia sibuk dengan mengarang lagu hingga menjajal lagu. "Semuanya tengah saya lakukan saat ini, termasuk menjajal demo lagunya. Saya harap album solo saya bisa keluar secepatnya."

Blog resmi YG pun juga sempat memberikan sedikit petunjuk mengenai album terbaru CL. Tertulis, Blackajck--sebutan penggemar 2NE1--kemungkinan besar akan bisa mendengarkan album tebaru CL sebelum akhir tahun ini. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.