Sukses

Ini Rencana Pernikahan Daniel Radcliffe dengan Pacar

Mereka berencana menikah di tepi danau Michigan, tak jauh dari rumah keluarga Darke tahun depan.

Liputan6.com, New York Daniel Radcliffe akhirnya membawa kekasihnya ke depan publik. Pada Minggu (8/6/2014) waktu setempat, Radcliffe menggandeng cewek yang selama ini digosipkan jdai pacarnya, Erin Darke, ke karpet merah acara penghargaan tahunan Tony Awards ke-68 di New York.

Berbagai laporan menyebutkan hubungan asmara Radcliffe, 24 tahun, dan Darke sudah demikian erat. Keduanya bahkan dikabarkan sudah tunangan dan akan segera mengikat janji pernikahan.

"Daniel sedang sangat jatuh cinta," kata sebuah sumber, dilansir laman Showbizspy, Senin (9/6/2014).

Sumber-sumber dekat keduanya mengatakan sejoli ini berencana menikah di tepi danau Michigan, tak jauh dari rumah keluarga Darke tahun depan.

Namun, sebelum mereka secara resmi mengumumkan pertunangan, keduanya akan terbang ke Paris terlebih dahulu untuk mencari cincin tunangan yang pas.

"Mereka sebenarnya tak mau hubungan asmara ini jadi sorotan, karena dia (Radcliffe) tipe yang tak igin kehidupan pribadinya diumbar," lanjut seorang sumber. "Namun, mereka sangat bersemangat atas hubungan ini. Daniel sangat bahagia."

Sumber-sumber juga mengatakan, lawan main Radcliffe di franchise Harry Potter, Emma Watson bakal diundang, dan Rupert Grint bahkan disebut bakal jadi pendamping pengantin prianya.

Hubungan asmara Radcliffe dengan Darke berlangsung sejak April 2012. Cinta mereka bersemi saat sama-sama terlibat syuting Kill Your Darlings.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini