Sukses

Cut Tari Tak Mau Anaknya Jadi Artis

Sidney Azkassyah Yusuf, putri Cut Tari dari pernikahan bersama Yusuf Subrata sudah memperlihatkan bakat dan minatnya di dunia seni.

Liputan6.com, Jakarta Sidney Azkassyah Yusuf, putri Cut Tari dari pernikahan bersama Yusuf Subrata sudah memperlihatkan bakat dan minat untuk berekpresi di dunia seni. Menurut Tari, aktivitas seni paling menonjol pada Sydney.

"Dia (Sydney) suka nulis, gambar dan nyanyi," kata Tari saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014) malam.

Potensi sang buah hati untuk bisa mengikuti jejak Tari di dunia seni pun terbuka lebar. Namun sayang, ia dan mantan suaminya tak menginginkan Sydney menjadi artis.

"Saya sama Yusuf sepakat, kalau bisa ya dia nggak di entertainnment," papar artis berusia 36 tahun itu.

Sejauh ini, Tari mengungkapkan, berusaha untuk mengembangkan bakat yang dimiliki Sydney di dunia seni. Sebagai orangtua, Tari dan Yusuf tetap mengarahkan sang putri untuk berekspresi dengan baik.

"Dikembangkan bakatnya nggak apa-apa, kalau dia suka nyanyi ya nyanyi, dia suka gymnastic juga sih. Sampai sekarang kalau dia nanya 'Mama tuh artis ya?' saya bilang bukan, supaya menjaga dia nggak di entertainment," tutup Tari.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini