Sukses

Cut Tari Fokus Bahagiakan Diri Sendiri

Selepas menyandang status janda Yusuf Subrata, Cut Tari mengatakan kalau ia lebih banyak melakukan aktivitas yang mampu membuatnya bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Cut Tari saat ini disibukkan pada kegiatan yang menyenangkan. Selepas menyandang status janda Yusuf Subrata, Tari mengatakan kalau dirinya lebih banyak melakukan aktivitas yang mampu membuatnya bahagia.

"Kegiatan aku sekarang lebih ke urus Sydney, urus anak. Mencoba olahraga juga, happy-happy saja lah sekarang," ucap Cut Tari saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014) malam.

"Intinya, saya lagi fokus bikin happy diri saya sendiri," papar sohib Indra Herlambang ini.

Saat ini, dikatakan Tari, ia tengah menekuni olahraga yoga di sebuah pusat kebugaran. Olahraga tersebut mampu membuatnya menyerap hal-hal positif dan membangkitkan rasa bahagia pada diri sendiri.

"Sudah lama banget pengin yoga. Tertarik sudah setahun lalu, tapi baru sekarang diseriusin," urai janda satu anak itu. Berkat yoga pula, Tari dengan mudah mendapatkan ketenangan batin dan manfaat yang baik untuk penampilannya.

"Yoga itu bikin sehat secara fisik dan mental. Sehingga kita akan terus merasakan bahagia," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.