Sukses

Viva JKT48 Sudah Raih 18 Ribu Penonton

Banyaknya para wota nonton bareng menandakan filmnya diterima fans setia JKT48.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Kamis (5/6/2014) pekan lalu, film perdana idol group JKT48 yang diberi judul, Viva JKT48 rilis di bioskop. Setelah empat hari rilis hingga Minggu (8/6/2014) kemarin, dilansir laman filmindonesia.or.id, Senin (9/6/2014), film tersebut sudah mengumpulkan 18.006 penonton.

Angka itu besar atau kecil?

Tergantung bagaimana memandangnya. Mengecek akun Twitter resmi Maxima Pictures, rumah produksi yang melahirkan film ini, `Viva JKT48` nyatanya banyak ditonton para wota alias fans setia JKT48. Akun ini banyak me-retweet kicauan acara nonton bareng filmnya yang banyak dihadiri wota di berbagai kota di Indonesia, dari wota Cibinong, Palembang, Medan, sampai Batam.

Filmnya sendiri sangat menitikberatkan JKT48. Dikisahkan, tiba-tiba JKT48 dibubarkan secara sepihak. Penggemar yang telah menunggu-nunggu penampilan JKT48 harus kecewa karena idolanya digantikan grup baru bernama BKT48. Member JKT48 harus berjuang meniti karier mreka dari bawah lagi.

Banyaknya para wota nonton bareng menandakan filmnya diterima fans setia. Tapi apakah sebuah film dengan fans khusus hanya ditujukan bagi fansnya saja. Produser film tentu tak ingin begitu. Seorang produser tentu ingin filmnya ditonton sebanyak mungkin orang, fans setia maupun yang bukan fans alias mereka yang sekadar ingin nonton film yang asyik.

`Viva JKT48` tampaknya baru menyenangkan untuk satu segi penonton saja selama empat hari edar.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini