Sukses

Nobar Seru `Viva JKT48` Bersama Cinemaholic

Kali ini, Cinemaholic mengajak para penggemar film sekaligus fans idol grup JKT48 untuk nonton bareng.

Liputan6.com, Jakarta Cinemaholic Liputan6.com kembali menggelar acara nonton bareng (nobar) bersama dengan pecinta film. Kali ini, Cinemaholic mengajak para penggemar film sekaligus fans idol grup JKT48 menyaksikan film perdana mereka yang berjudul Viva JKT48.

Tak tanggung-tanggung, Cinemaholic menyewa dua studio bioskop ukuran besar saat mengajak pecinta film dan penggemar JKT48 duduk bersama menyaksikan film yang dibintangi oleh JKT48, Ayu Dewi, Cut Mini, Yanda Djaitov dan Bobby Samuel.

"Kita pakai dua studio yang kapasitasnya 174 penonton dan 241 penonton, dan itu semua penuh sama penggemar JKT48 bersama dengan pecinta film yang pengin nobar bareng Cinemaholic," ucap Ulfara, perwakilan Cinemaholic, saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/6/2014).

Sebelum acara nobar berlangsung, para penonton yang mendatangi studio bioskop mendapat kejutan spesial. Pasalnya, para member JKT48 seperti Ayana, Vanka, Dhike dan Sendy ikut menyambut kedatangan mereka sebelum memasuki bioskop.

"Ada opening greeting juga dari member JKT 48 yang ikutan nobar bareng sama Cinemaholic," tuturnya.

Viva JKT48 adalah film Indonesia yang disutradarai oleh Awi Suryadi yang dirilis 5 Juni 2014 lalu. Film ini dibintangi oleh para anggota JKT48. Film pertama dari JKT48 ini berfokus pada 8 member JKT48 yakni Melody, Nabilah, Shania, Rona, Haruka, Naomi, A-Chan, dan Cindvia. Film ini diputar secara serentak di 6 negara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan dan China.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini